Waspada Penipuan !

Pertama-tama kami sampaikan terima kasih kepada para individu yang telah melaporkan informasi terkait penipuan yang mengatasnamakan PT PAN MARITIME WIRA PAWITRA

Dengan ini PT Pan Maritime Wira Pawitra menyatakan bahwa kami tidak melakukan kerjasama dengan pihak manapun didalam  proses merekrut tenaga kerja atau membuka lowongan kerja melalui website selain website resmi kami www.panmaritime.net

Kasus pelanggaran hukum yang baru-baru ini terjadi adalah penipuan berkedok lowongan kerja yang ditemukan oleh beberapa pelamar yang menghubungi kami, dari URL www.panmaritimewira.com  Oknum yang membuat blog tsb telah melakukan pencurian data dari website resmi kami dan membuat lowongan kerja PALSU untuk menipu para pencari kerja.

Jika Anda menerima informasi serupa, PT Pan Maritime Wira Pawitra dengan tegas menyarankan kepada Anda untuk tidak memberikan informasi data pribadi atau mentransfer sejumlah uang kepada pihak yang belum diverifikasi keabsahannya. Selain itu Anda berhak untuk melaporkannya ke pihak yang berwajib.

Mohon untuk diketahui bahwa PT Pan Maritime Wira Pawitra (baik secara organisasi yang melakukan rekrutmen atas nama PT Pan Maritime Wira Pawitra) tidak pernah meminta uang atau pembayaran dari pelamar dalam setiap tahapan rekrutmen. Setiap orang yang berhasil mendapatkan penawaran dari PT Pan Maritime Wira Pawitra, baik secara langsung atau pun tidak langsung, akan diminta untuk mengikuti proses rekrutmen formal. Seluruh komunikasi harus berasal dari e-mail resmi PT Pan Maritime Wira Pawitra dan bukan dari e-mail dari internet seperti gmail, yahoo, hotmail, dll.

Atas hal tersebut diatas  kami tegaskan kembali   bahwa PT Pan Maritime Wira Pawitra  tidak bertanggung jawab atas segala kerugian materil dan/atau imateril, sengketa, dan/atau klaim yang ditimbulkan dari penipuan tersebut.

Jika Anda menerima atau menemukan informasi penipuan serupa, mohon dapat segera diinformasikan kepada kami melalui e-mail info@panmaritime.net atau dapat menghubungi kami melalui  telepon pada hari kerja, pukul 09:00 – 17:00 WIB di nomor 021 7813838 / 7815225.

Saat ini PT Pan Maritime Wira Pawitra sedang berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Republik Indonesia terkait permasalahan ini.

Bukti Undangan Seleksi Calon Karyawan PT Pan Maritime Wira Pawitra PALSU !