Transportasi dan Logistik — TOL LAUT: Sekjen IMO Beri Apresiasi

Februari 21 / 2017 — 11:37 WIB
Oleh : Yudi Supriyanto

Bisnis.com, JAKARTA—Sekretaris Jenderal International Maritime Organization (IMO) mengapresiasi program tol laut yang diterapkan oleh pemerintah Indonesia.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengungkapkan apresiasi tersebut setelah pihaknya menceritakan tentang tol laut kepada Sekretaris Jenderal IMO Kitack Lim.

31Ilustrasi. – .pelni.blogspot.com

Menurutnya, Lim mengapresiasi yang dilakukan pemerintah sebagai sesuatu yang sangat penting guna mendukung konektivitas antara satu pelabuhan dengan pelabuhan lainnya di dalam negeri.

“Kita ceritakan tentang tol laut dan beliau mengapresiasi apa yang kita lakukan sebagai suatu hal yang penting,” kata Budi, Jakarta, Selasa (21/2/2017).

Sementara itu, Sekjen IMO Kitack Lim mengungkapkan, pihaknya telah melakukan pertemuan yang sangat produktif dan membangun dengan menteri perhubungan terkait dengan kerja sama sektor maritim.

Dia mengungkapkan, pembicaraan yang terjadi antara dirinya dengan menteri perhubungan terkait dengan pelayaran, navigasi, pembangunan pelabuhan, dan sebagainya.

Source : bisnis.com